Monday, January 11, 2010

Event Klub Ninja[Pendaftaran Gratis]














Anda tau komunitas ninja biker kan?
Nah kalo mau menjadi anggota ninja klub lo harus daftar n bayar.
Mumpung 1-31 jan gratis biaya.

Kota: -Medan [Model Motor : Ninja]

Untuk mendaftar gampang saja anda harus memenuhi syarat berikut ini:
-Mempunyai motor ninja.
-Waktu untuk berkumpul dengan klub 2jam sehari.

Nah udah memenuhi syarat? anda hubungi saja klubnya langsung di jalan Griya Medan Warung Bakso.

0 comments:

Testing Clustrmap

Locations of visitors to this page







  © Pimped template PunK MoD by Modifikasi motor 2010-2012

Back to TOP